Belajar Internet Marketing

Alhamdulillah, pada kesempatan kali ini bisa kembali menulis. Setelah sekian lama saya searching-searching untuk menggeluti dunia blogging serta bagaimana mendesainnya, baru kali ini saya sadar dan benar-benar faham bahwa di dunia blogging atau membuat website kita bisa menghasilkan uang juga. Berbagai jenis cara dalam menghasilkan uang dapat dengan leluasa kita cari dengan mesin google. Diantaranya yang paling utama adalah bagaimana kita dapat membuat blog/website kita traffic-nya meningkat dengan teknik SEO (Search Engine Optimization).

Adanya peningkatan traffic pada blog atau website, tentunya masih belum lengkap apabila tidak menghasilkan pundi-pundi pendapatan. Tekniknya agar website kita bisa sekaligus menghasilkan adalah dengan meletakkan iklan-iklan yang nantinya apabila diklik maka akan menghasilkan uang bagi kita. Selain itu, kita juga bisa mengikuti berbagai program affiliasi atau associate, jadi tugas kita adalah memasang produk-produk dari berbagai merchant (pedagang besar) yang apabila ada prospek yang masuk ke website kita kemudian melakukan pembelian kepada merchant maka kita akan mendapatkan komisi dari mereka.

Yups, kayaknya seru ya. Disamping kita bisa menulis berbagai hal kita juga bisa menghasilkan uang darinya. Bahkan saat ini sudah banyak para Internet Marketer di Indonesia yang sudah menghasilkan hingga ribuan dollar lho. Tertarik tidak sahabat? Kalau begitu mari kita sama-sama belajar untuk menjadi Internet Marketing juga. Ok, sukses ya untuk semua...!!!

by Muhammad IQbaL Hanafri

0 komentar:

Posting Komentar

IQbaL Readers, you can gives me comments in this column. I hope, we can sharing anything. Ok.

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / M. IQbaL Hanafri

We are : Indonesian Blogger / powered by : blogger